Zidane: Masa Depan Saya Di Madrid Tidaklah Penting

Madrid - Masa depan Zinedine Zidane di Real Madrid terus dispekulasikan. Tapi dia menganggap hal tersebut bukanlah prioritas dan tidak penting.

Setelah melewati tahun gemilang dengan lima trofi di 2017, Madrid mengalami penurunan performa musim ini. Mereka tertinggal 17 poin dari Barcelona di La Liga dan sudah gugur dari Copa del Rey.

Melihat situasi itu, Liga Champions diyakini jadi satu-satunya hal yang bisa menyelamatkan Zidane. Namun tantangannya tak mudah, karena Madrid berhadapan dengan Paris Saint-Germain di babak 16 besar.

Namun Zidane tak mau terlalu memikirkan tentang masa depannya, apalagi soal isu-isu yang beredar. Fokus sang pelatih hanya mengembangkan dan mengembalikan Madrid ke level permainan terbaik.

"Saat ini saya tidak memikirkan masa depan saya. Saya hanya memikirkan pertandingan, karena hanya itu yang bisa kami kontrol. Sehingga kami akan fokus pada persiapan menyambut laga dan kita akan lihat apa yang terjadi," jelasnya pada konferensi pers dilansir dari Sky Sports.

"Masa depan saya tidak penting, tiap laga dan tiap sesi latihanlah yang penting untuk saya. Tak ada beban secara khusus. Selalu akan ada tekanan di sini, itu adalah sesuatu yang merupakan kebiasaan, tapi saya akan tetap berusaha enjoy saja."

"Kami tak akan mengubah sesuatu yang orang-orang pikirkan tentang kami. Yang bisa kami lakukan hanyalah bekerja dan bekerja keras itu gairah saya. Saya mencoba menyalurkan berbagai hal ke para pemain saya, tapi saya tak perlu membuktikan sesuatu besok," tukas dia.

(raw/rin)

Sumber

Zidane: Masa Depan Saya di Madrid Tidaklah Penting
Zidane Mengaku Cuek Soal Masa Depannya Bersama Real Madrid
Zidane Tak Pedulikan Masa Depannya di Madrid
Zidane Sebut Masa Depannya Tidak Penting
Singkirkan Soal Masa Depan, Zidane Cuma Pikirkan PSG
Zidane Pede Laga Real Madrid Lawan PSG Bukan Laga Terakhirnya
Masa Depan Zidane Ditentukan Laga Lawan PSG?
Zizou Ogah Bicarakan Ronaldo Kontra Neymar
Enggan Pikirkan Masa Depan, Zidane Fokus Lawan PSG
Demi Menang Lawan PSG, Zidane Cuek Pada Masa Depannya