Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Selasa 14 November 2017

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Langit hari ini, Selasa 14 November 2017.

Thomas dan Panceng menemukan Milka yang tengah duduk sambil menundukan kepala. Mereka pun memutuskan untuk memanggil Milka, tetapi saat Milka mengangkat wajahnya, ia nampak sperti orang yang kerasukan. Dengan mata yang terbelalak dan rambut yang tak beraturan, Milka benar-benar terlihat menakutkan. Thomas dan Panceng pun akhirnya teriak ketakutan.

Thomas dan Panceng menuruni anak tangga sambil berteriak. Mendengar teriakan Thomas dan Panceng, teman-teman yang mendengar teriakan itu pun langsung berlari berdatangan menghampiri Thomas dan Panceng. Merek berdua kemudian menceritakan keadaan Milka. Akhirnya semua memutuskan untuk menuju tempat Milka berada, tetapi saat tiba disana, Milka malah menghilang. Eka pun memutuskan untuk berpencar dan mencari Milka. Tetapi, anak yang lain merasa ketakutan dan tak berani berpencar.  

Baca juga:

Sementara di jalan, Erland akhirnya sadar jika ia tengah dibuntuti. Melalui kaca spion, ia melihat jika anak-anak Rainbow tengah membuntutinya. Erland pun merasa kaget sekaligus kesal, tetapi ia kemudian tersenyum sinis. Ia langsung menyusun rencana untuk membuat semua anak Rainbow kualahan dalam mencari Milka.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Selasa 14 November 2017.

Thomas dan yang lain akhirnya menemukan Milka, masih dalam keadaan seperti orang yang kerasukan. Mereka pun terkejut melihat keadaan Milka. Thomas pun mengusulkan agar mereka semua membacakan doa agar Milka bisa segera tersadar. Unang mengatakan bahwa ia tidak bisa membacakan doa, begitupun yang lainnya.

Hiro dan anak Raimbow lain akhirnya mengikuti Erland sampai ia tiba di rumah. Setelah berada di depan rumah, Erland kemudian memutuskan untuk masuk ke garasi. Hiro meminta semuanya berhenti saat berada di jalan yang menuju ke rumah Erland.

Di dalam garasi, Erland terlihat tersenyum puas. Ia merasa menang karena telah membuat anak-anak Rainbow kuwalahan. Erlan kemudian mencari tahu dari mana anak-anak Rainbow membuntutinya, tetapi kemudian ia tak peduli dan merasa puas karena berhasil lolos.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Selasa 14 November 2017.

(gst/ray)

Sumber

Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Selasa 14 November 2017
Rating Siapa Takut Jatuh Cinta-Anak Langit Stabil di 5 Besar