Sibuk Urus Pilkada, Ibu Jennifer Dunn Belum Datang Menjenguk

Kapanlagi.com - Artis cantik > Jennifer Dunn

terpaksa harus berurusan dengan jalur hukum akibat kasus narkoba yang menimpanya lagi. Kini, pemain seni peran tersebut sudah hampir seminggu mendekam di Rumah Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya. Akan tetapi, hingga saat ini sang ibu, Linda Caroline belum kedapatan menjenguk Jedunn.

Diakui oleh Pieter Ell selaku kuasa hukum Jennifer, Linda kini sedang menjalani sebarek kegiatan menjelang Pilkada. Ibu Jennifer Dunn tersebut berada di papua saat ini. Ya, nampaknya Linda Caroline didaulat menjadi salah satu anggota tim sukses untuk pemilihan kepala daerah.

"Belum kan masih di sana, di Papua. Ada event pilkada. Jadi belum sempet. Mudah-mudahan kalau sudah datang dia akan jenguk," ungkap Pieter Ell, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/1).

Ibu Jennifer Dunn belum datang menyambangi sang anak hingga saat ini. © KapanLagi.com/Budy SantosoIbu Jennifer Dunn belum datang menyambangi sang anak hingga saat ini. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kendati begitu, salah seorang keponakan Jennifer datang menjenguk beberapa hari ini. Selain membawakan beberapa keperluan Jennifer, sang keponakan juga turut membawa makanan favorit Jennifer.

"Ponakan sudah datang, yang bawain kebutuhan Jennifer. Mintain bawain makanan kesukaan dia. Saya nggak tahu karena yang datang keponakan," tambahnya lagi.

Saat ini, menurut penuturan Pieter, dia dan kliennya tengah menunggu kelanjutan berkas di kepolisian. "Kita masih menunggu apakah berkas sudah cukup atau butuh keterangan tambahan atau tidak. Jadi kita menyesuaikan jadwal penyidik," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto
> > > +7 Ekspresi Seleb Saat Ditangkap Kasus Narkoba, Senyum - Tanda Cinta >

(kpl/aal/tmd)

Sumber

Sibuk Urus Pilkada, Ibu Jennifer Dunn Belum Datang Menjenguk
Ibu Sibuk Urus Pilkada, Jennifer Dunn Berharap Segera Dijenguk
Kuasa Hukum: Ibu Jennifer Dunn Sibuk Urus Pilkada di Papua
Ibunda Jennifer Dunn Sibuk, Belum Sempat Jenguk ke Penjara
Jennifer Dunn Ditahan, Ibunda Sibuk Urusan Pilkada di Papua