Sergio Ramos Catatkan Rekor Kartu Merah Di La Liga

Kartu merah tersebut diberikan dengan menerima dua kartu kuning dalam satu pertandingan setelah melakukan sikutan kepada Aritz Aduriz dan itu merupakan ke-19 kalinya sang defender timnas Spanyol diusir wasit dalam laga La Liga. Kini sang kapten Los Blancos sukses melampaui Xavi Aguado dan Pablo Alfaro yang masing-masing sudah dikartu merah 18 kali.

Selagi kartu merahnya tidak terlalu berpengaruh dalam pertandingann untuk Madrid, yang melepaskan peluang emas untuk memangkas selisih poin dengan pemuncak klasemen sementara, Barcelona, setelah tersandung karena ditahan imbang 2-2 oleh Celta Vigo pada hari yang sama, ini juga membuat Ramos absen di laga penting pada pekan depan kontra Sevilla.

Ketumpulan Madrid kini membuat mereka merengkuh jumlah poin paling sedikit dalam 14 jornada selama hampir sedekade, karena hanya mengoleksi 28 poin dari kemungkinan  42 poin yang bisa ditorehkan.

Selisih poin dengan Barcelona tetap delapan poin saat ini dan posisi ketiga mereka direbut oleh rival sekota, Atletico Madrid, yang kini unggul dua poin atas pasukan asuhan Zinedine Zidane setelah meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Real Sociedad.

Namun tim raksasa ibukota Spanyol akan memiliki peluang bagus untuk memangkas selisih poin lagi sebelum hari Natal nanti karena El Clasico akan digelar di Estadio Santiago Bernabeu pada tanggal 23 Desember dan mereka wajib meraih kemenangan jika ingin mempertahankan gelar juara liga domestik.

Baca juga:

Match Highlight: Real Madrid 5-0 Sevilla, Cristiano Ronaldo Cetak Dwigol Perdana di La Liga Musim ini

Artikel Tag: sergio ramos, real madrid

Sumber

Sergio Ramos Catatkan Rekor Kartu Merah di La Liga
Sergio Ramos, Kolektor Kartu Merah Terbanyak di Liga Spanyol
Sergio Ramos Pecahkan Rekor Kartu Merah Di La Liga Spanyol
Sergio Ramos Bikin Rekor Kartu Merah Terbanyak di Liga Spanyol
Kartu Merah Bersejarah Sergio Ramos
Ramos Pecahkan Rekor Penerima Kartu Merah di La Liga
Sepanjang Sejarah La Liga, Kapten Real Madrid Sergio Ramos Koleksi Kartu Merah Terbanyak
Sergio Ramos Cetak Rekor Kartu Merah Terbanyak
Dapat Kartu Merah, Sergio Ramos Cetak Rekor di La Liga
Sergio Ramos, raja kartu merah La Liga