Pep Guardiola Tak Ambil Pusing Komentar Negatif Paul Pogba Jelang Derby Manchester

Sepakbola.com, Manchester – Dalam komentarnya sebelum Derby Manchester akhir pekan nanti, Paul Pogba mengaku berharap ada pemain Manchester City yang cedera agar menguntungkan Manchester United.

Komentar tersebut telah menimbulkan berbagai macam reaksi, baik positif maupun negatif. Seperti dari kalangan para fans The Citizens yang menyayangkan lontaran kalimat tak patut itu dari seorang pemain kelas dunia.

Derby Manchester memang akan menjadi salah satu duel paling krusial musim ini, pasalnya kedua tim berada di posisi pertama dan kedua klasemen. City memimpin dengan keunggulan delapan poin di atas Setan Merah, dan telah mencatatkan 13 kemenangan beruntun di Liga Inggris.

Kondisi tak jauh berbeda juga dialami Setan Merah. Mereka terlihat lebih baik sejak Paul Pogba kembali bermain, tapi gelandang Prancis itu terkena kartu merah saat timnya menang 3-1 di Emirates. Ia diduga sengaja menginjak lutut bagian belakang dari Hector Bellerin.

Dengan demikian eks pemain Juventus itu dipastikan tidak akan tampil di Derby Manchester, yang tentu saja membuat kubu Si Biru Langit sedikit bersyukur.

“Saya berharap dan itu sebenarnya buruk mengatakan seperti ini, tapi saya berharap mereka [Manchester City] akan mendapati beberapa pemain pentingnya cedera seperti apa yang kami alami,” kata Pogba.

“Orang tidak melihat ini, tidak berbicara tentang ini, tapi setiap kali kami memiliki pemain-pemain penting mereka mendapat cedera ketika ada pertandingan yang penting.”

“Jadi jika itu mulai terjadi dengan mereka mungkin kami akan mendapatkan sedikit perbedaan. Sedikit sentuhan bahwa itu membuat mereka melemah,” tandasnya.

Sementara itu Pep Guardiola yang ditemui seusai kemenangan 2-1 timnya atas West Ham, mengaku tak mengambil pusing apa yang telah diucapkan Pogba tersebut. Ia justru menyayangkan tak bisa bertemu mantan pemain termahal dunia tersebut di laga derby Manchester pekan depan.

“Harapannya tidak ada satu pun yang akan mendapat cedera,” kata Pep menanggapi harapan Pogba.

“Saya akan senang Paul bisa bermain melawan kami karena saya menyukai melawan tim dengan pemain-pemain terbaiknya, seperti kemungkinan untuk melihat jika kami bisa mengalahkan mereka,”

“Saya yakin itu adalah sebuah ekspresi dan dia tidak ingin pemain kami mengalami cedera.” tandasnya. (Sumber: Daily Mail)

 

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Avandi Wiradinata

Sumber

Pep Guardiola Tak Ambil Pusing Komentar Negatif Paul Pogba Jelang Derby Manchester