Luna Maya Ogah Dikorek Soal Statement Ayu Ting Ting Tak Punya Geng

Merdeka.com - Setelah heboh Girlsquad yang dipelopori oleh Nia Ramadhani, muncul geng-geng baru di kalangan selebriti tanah air. Salah satunya geng Mentri Ceria yang beranggotakan Luna Maya, Melanie Ricardo, Edric Tjandra, Iwet Ramadhan serta Ayu Dewi.

Dalam salah satu sesi pemotretan geng tersebut, meluncur statement Luna menimpali perkataan Melanie yang kemudian menjadi buah bibir. Bagaimana tidak, kekasih Reino Barack itu tiba-tiba menyinggung perihal Ayu Ting Ting yang tidak memiliki geng.

"Gue cabut ke geng-nya Ayu Ting Ting aja deh kalau gitu," kata Melanie seperti terekam dalam potongan Instagram Stories yang tersebar di akun gosip.

"Emang dia punya geng? Hahaha dia nggak punya kale," timpal Luna seraya tertawa. Melanie pun membalas. "Ya udah berdua."

Saat coba dikonfirmasi terkait perkataan tersebut, Luna memilih untuk tidak berkomentar apa pun. Dia hanya tersenyum dan berjalan masuk mobil. "Oke terima kasih. Nanti aja. See you," begitu reaksi Luna saat ditemui di kawasan Rasuna Said,

Jakarta Selatan pada Senin kemarin (4/12).

Saat coba disinggung kembali di lokasi berbeda, reaksi serupa juga ditunjukkan sosok cantik yang kini fokus mengembangkan bermacam-macam bisnis tersebut. "Aku buru-buru mau live," katanya di kawasan Kapten Tendean pada Rabu (6/12).

Well, sebelumnya Luna dan Ayu sendiri memang sempat terlibat perselisihan karena bisnis fashion mereka, yakni clothing A2T dan brand Luna Habit. Lantas, kira-kira ada hal apa lagi yang terjadi di antara mereka?

(kpl/abs/sry)

Sumber

Luna maya ogah dikorek soal statement Ayu Ting Ting tak punya geng