Klopp Akui Mignolet Beruntung Tidak Dikartu Merah Saat Lawan Stoke

Meski tampaknya menjadi orang terakhir, kiper tersebut hanya diberi kartu kuning oleh wasit Martin Atkinson. Keputusan yang membuat Mark Hughes marah.

Klopp memiliki simpati untuk Hughes, dengan mengatakan: “Saya harus mengakui bahwa kami beruntung. Saya yakin itu keputusan yang tepat karena saya pikir Joe Gomez berada dalam posisi yang berbeda. Saya tidak menyadari bahwa, itu 100 persen akan menjadi gol.”

“Jika ada kartu merah untuk Simon Mignolet, kami tidak bisa membantah. Saya mengerti mengapa Mark Hughes tidak senang.”

Sebelumnya, Mignolet sudah sempat mengungkapkan pembelaannya terhadap pelanggaran yang dibuatnya kepada Diouf.

“Saya harus melanggarnya dengan benar karena jika tidak, itu adalah gol dan kemudian skor itu akan menjadi 1-1. Mereka memiliki tendangan bebas untuk mencetak gol tapi kami berhasil bertahan dalam situasi itu,” kata Mignolet.

“Ini adalah reaksi dan sedikit naluri pada saat itu, tapi itulah yang saya pikir harus saya lakukan. Untung saja semuanya terbayar. Saya tidak bisa mengatakan apakah saya orang terakhir atau tidak.”

Mignolet yang terhindar dari kartu merah akan tersedia untuk laga berikutnya, namun Klopp tidak bisa memainkan salah satu bek pilihan pertamanya saat melawan Brighton karena Joel Matip mengalami cedera setelah menghadapi Stoke.

“Sepertinya Joel Matip akan absen. Setelah pertandingan melawan Stoke dia merasakan sesuatu pada otot-ototnya. Kami harus membuat penilaian akhir tapi sepertinya dia tidak siap.”

“Adam Lallana masih membangun kebugarannya. Ragnar Klavan sempat sakit, semoga dia tidak sakit lagi,” tutup Klopp.

Baca juga:

Joe Gomez Ingin Liverpool Bangkit Saat Lawan West Bromwich Albion

Artikel Tag: liverpool, premier league 2018, jurgen klopp

Sumber

Klopp Akui Mignolet Beruntung Tidak Dikartu Merah Saat Lawan Stoke
Kiper Liverpool Akui Tak MenyesalLakukan Pelanggaran Keras Pada Mame Diouf