Keluhan Jennifer Dunn Soal Hidup Di Penjara

Jakarta -

Jennifer Dunn sudah tiga kali tersandung narkoba. Mendekam di penjara pun bukan menjadi hal yang baru bagi perempuan yang juga dikenal dengan nama Jedun itu.

Namun, perempuan yang diisukan sebagai perebut suami orang (Pelakor) itu rupanya tetap saja mengeluh dengan keadaan di dalam sel.

Baca juga: >Kuasa Hukum Jedun Dapat Telepon Misterius

"Kalau histeris sih sementara tidak. Tapi secara psikis masih ini ya. Nggak enak ya di rutan dan penjara ya. Panas. Siapa bilang enak," ucap Pieter Ell usai 'Rumpi: No Secret' Trans TV, di Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

Tak hanya itu, Pieter Ell menyebut, kliennya kini menjadi tidak percaya diri. Lantaran situasi yang sedang dialaminya sekarang.

"Nggak pede (percaya diri) sekarang. Dalam arti situasi buat dia deg-degan. Dan minta doa ke keluarga," kata pengacara yang pernah bermain film di 'Security Ugal-ugalan' itu.

Baca juga: >Ditahan, Jedun Banyak Minta Doa dari Keluarga

Kini, Jedun pun masih menunggu kelengkapan berkasnya. Agar polisi bisa melimpahkan kasusrnya ke pengadilan jika sudah P21.

"Kita masih menunggu apakah berkas sudah cukup atau butuh keterangan mamanya. Jadi kita menyesuaikan jadwal penyidik. Mudah mudahan besok atau lusa ke Polda lagi," pungkas Pieter demikian.

[Gambas:Video 20detik]

(hnh/ken)

jennifer dunn jennifer dunn ditangkap jennifer dunn narkotik kronologi jennifer dunn

Sumber

Keluhan Jennifer Dunn Soal Hidup di Penjara
Ditanya Soal Jennifer Dunn, Hotman Paris Tak Bergeming
Sebulan di Penjara, Jeniffer Dunn Terlihat Kurus Ini Penyebabnya
Sering Puasa Sunnah di Penjara, Jennifer Duun Terlihat Kurus