Jennifer Dunn Sudah Mulai Salat 5 Waktu Di Rumah Tahanan

Jakarta - Ini mengenai update kondisi Jennifer Dunn. Pieter Ell sebagai pengacara menyebut Jennifer sudah mulai salat lima waktu.

Bahkan saat adzan berkumandang, Jennifer Dunn disebut tampak gelisah jika belum menunaikan salat. Jennifer sendiri saat ini sedang mendekam di tahanan Polda Metro Jaya.

"Udah salat lima waktu. Pas BAP (kemarin) dia udah gelisah. Mau salat," ucap Pieter Ell usai menjadi bintang tamu di 'Rumpi: No Secret' Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

Baca juga: >Jennifer Dunn Ditahan oleh Polisi, Pengacara Tetap Ingin Direhab

Ditanya lebih lanjut mengenai sikap Jennifer Dunn yang sudah mulai berubah, pengacara yang pernah bermain film 'Security Ugal-ugalan' itu menyebut hal tersebut sangat subjektif. Namun yang pasti, Jennifer disebut sudah berubah.

"Penilaian subjektif. Tapi yang terjadi hari ini pas jam salat dia gelisah cepat-cepat pengen salat," tutur Pieter Ell.

Terakhir, Jennifer Dunn memang diketahui telah dibawakan sajadah dan Al-Quran oleh sang bunda. Namun sayang, sang bunda pun belum juga sempat menjenguknya hingga saat ini.

Jennifer Dunn diamankan polisi karena kasus narkoba untuk ketiga kalinya. Belum lama ini melalui video di Instagram, Jennifer mengaku ingin disembuhkan bukan dihukum.

[Gambas:Video 20detik]

(mau/nu2)

jennifer dunn pieter eli

Sumber

Jennifer Dunn Sudah Mulai Salat 5 Waktu di Rumah Tahanan
Masuk Tahanan, Jennifer Dunn Rajin Salat
Jennifer Dunn Dikirimi Sajadah, Pengacara: Gelisah Ingin Salat
Jennifer Dunn Semakin Rajin Salat, Pengacara 'Diteror' Ibu-Ibu Tak Dikenal Sampai Dua Hari