Jennifer Dunn Semakin Rajin Salat, Pengacara \'Diteror\' Ibu Ibu Tak Dikenal Sampai Dua Hari

WowKeren.com - Seolah tak kapok, Jennifer Dunn lagi-lagi ditahan karena kasus narkoba. Padahal sebelumnya, sudah dua kali ia dipenjara karena kasus serupa. Meski ketiga kalinya dipenjara, Jennifer ternyata tetap mengeluhkan kondisinya di dalam sel tahanan.

"Kalau histeris sih sementara tidak. Tapi secara psikis masih ini ya. Nggak enak ya di rutan dan penjara ya. Panas. Siapa bilang enak," ucap Pieter Ell saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, pada Kamis (11/1). "Nggak pede sekarang. Dalam arti situasi buat dia deg-degan. Dan minta doa ke keluarga."

Kendati demikian, Jennifer kini diakui menjadi lebih religius. Ia bahkan selalu terlihat gelisah saat waktu ibadah salat mulai dikumandangkan.

"Sudah salat 5 waktu. Makanya pas BAP jam-jam salat dia sudah gelisah. Buru-buru mau salat," lanjut Pieter. "Kalau (tobat) itu kan penilaian subjektif. Saya kan enggak tau kondisi sebelumnya. Tapi yang terjadi hari ini, setiap kita BAP pas jam salat, dia gelisah sudah cepat-cepat mau salat."

Namun sebuah cerita menarik muncul dari bibir Pieter. Pengacara itu mengaku mendapat telepon dari ibu-ibu tak dikenal selama dua hari berturut-turut. Mereka meminta agar Pieter menolong Jennifer.

"Pagi-pagi, sudah dua hari berturut-turut saya ditelepon ibu-ibu yang enggak kenal. Mereka nangis-nangis. Saya enggak tau itu nomor siapa. Dia nangis minta tolong," ujar Pieter. "Dia bilang tolong bantuin dia. Dan dia yang dimaksud Jennifer Dunn. Mungkin namanya fans atau apa gitu, kita enggak tahu."

Sementara itu, Jennifer kini masih menunggu kelengkapan berkasnya untuk ke pengadilan. Ia tinggal menunggu P-21 atas kelengkapan berkas tersebut.

(wk/kr)

Loading...

Berita

Jennifer Dunn terkait :

Dikirimi Alkitab Meski Muslim, Begini Kondisi Terbaru Jennifer Dunn di Penjara

Tegar Ungkap Suami Masih Temui Jennifer Dunn di Tahanan, Sarita Banjir Dukungan

Jennifer Dunn Segera Disidangkan, Sarita: Selamat Tinggal Kemewahan

Faisal Harris Kumpul dengan Anak-Anaknya Usai Jennifer Dunn Ditahan, Begini Reaksi Netter

Lihat berita terbaru Jennifer Dunn ...

Koleksi foto

Jennifer Dunn terkini (3 foto):

Sumber

Jennifer Dunn Semakin Rajin Salat, Pengacara 'Diteror' Ibu-Ibu Tak Dikenal Sampai Dua Hari