IMBEX 2017 Hadirkan 300 Merek Mainan & Perlengkapan Bayi

Jakarta - Menghabiskan akhir minggu bersama keluarga dengan berbagai kegiatan tentunya menjadi momen yang menyenangkan. Selain berwisata, alternatif liburan bersama keluarga juga bisa diisi dengan kegiatan berbelanja. Salah satu alternatif berbelanja adalah dengan datang ke Perhelatan akbar industri kebutuhan ibu hamil, menyusui, bayi dan anak “Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo 2017" (Imbex) yang sudah dibuka hari ini, Jumat (1/12).

Dengan konsep Shop, Learn and Play, Imbex 2017 menghadirkan pengalalaman belanja kebutuhan ibu, bayi dan anak menjadi sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Menempati area seluas lebih dari 11.000 m2, Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo (IMBEX) ini akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 1 – 3 Desember 2017, di Hall A & Hall B, Jakarta Convention Center, mulai jam 10.00 – 21.00 WIB, terbuka untuk umum dengan harga tiket masuk Rp. 25.000-/hari.

Pameran ini menghadirkan lebih dari 300 brand dan 200 perusahaan baik produsen dan distributor kebutuhan ibu hamil, menyusui, bayi dan anak dari 6 negara (Indonesia, Taiwan, Korea, Jepang, Thailand dan Tiongkok).

Steven Chwee, General Manager Reed Panorama Exhibitions mengatakan bahwa industri kebutuhan ibu dan anak berkembang dengan pesat dari tahun ke tahun. "Kriteria produk yang khas dan juga meningkatnya kelas menengah di Indonesia  ditambah dengan keinginan untuk selalu memberikan yang terbaik untuk si buah hati menjadikan industri ini memiliki pasar tersendiri di masyarakat," ujar Steven dalam acara pembukaan, Jumat (1/12).

"Banyaknya pilihan dan kemudahan yang ditawarkan membuat kami optimistis penyelenggaraan tahun ini akan mampu menarik perhatian lebih dari 35.000 pengunjung dan menghasilkan nilai transaksi di areal pameran sebesar Rp 36 miliar selama 3 hari penyelenggaraan,” tambah Steven.

Tidak ketinggalan dalam pameran ini juga akan menampilkan beragam produk mainan anak berkualitas dan bersertifikat SNI. Winata Riangsaputra  Chief Wooden Toys Division, Asosiasi Pengusaha Mainan Indonesia (APMI) berharap dapat memaksimalkan momen ini untuk mempromosikan produk karya anak bangsa.

"Kami juga ingin mengajak masyarakat untuk mencintai produk dalam negeri dan turut serta meningkatkan kecerdasan anak Indonesia melalui aneka permainan yang edukatif, berkualitas serta bersertifikasi SNI, sehingga anak Indonesia dapat terhibur sekaligus belajar melalui cara yang menyenangkan," ujar Winata.

Sumber: BeritaSatu.com

Sumber

Imbex 2017 Hadirkan 300 Merek dari 6 Negara
IMBEX 2017 Hadirkan Pengalaman Belanja untuk Ibu dan Keluarga
Di IMBEX 2017 Berburu Peralatan Bayi & Anak dari 5 Negara!
Libur Akhir Pekan, Ajak Keluarga ke Indonesia Maternity Baby & Kids Expo Yuk!
Pesta Diskon bagi Ayah Bunda
Bermain dan Belanja Kebutuhan Anak di Maternity, Baby & Kids Expo