Harga Naik, Xpander Masih Inden

Magelang, KompasOtomotif - Jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) Mitsubishi Xpander secara nasional hingga awal Januari 2018 sudah tembus 50.000-an unit. Khusus untuk pasar Magelang, Jawa Tengah ditargetkan bisa terjual sekitar 20 hingga 25 unit per bulan.

Jumlah tersebut disesuaikan dengan kondisi pasar low multi purpose vehicle ( LMPV) di kota tersebut, yaitu hanya 90 unit per bulan.

Amiruddin, Head of Sales and Marketing Region 2 Departemen PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjelaskan, potensi pasar di Jawa Tengah khususnya Magelang cukup besar. Oleh sebab itu, terus ditambah jaringan penjualan di daerah tersebut.

“Untuk Xpander saja kami yakin bisa merebut pasar sekitar 25 persen dari total pasar yang ada di segmen itu,” kata Amiruddin di acara peresmian diler kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Magelang, Jawa Tengah, Selasa (16/1/2018).

Baca juga: Harga Naik, Xpander Masih Inden

Amiruddin optimistis, pasar dan juga penjualan Xpander ke depan bisa lebih dari itu, sebab kini sudah ada jaringan penjualan serta layanan bengkel dan suku cadang yang dibuka oleh Bumen Redja Group.

Diler Mobil Penumpang Mitsubishi Pertama di MagelangAditya Maulana - KompasOtomotif Diler Mobil Penumpang Mitsubishi Pertama di Magelang

Segmen lain, lanjut dia pasarnya juga sangat besar. Misal, kelas SUV sekitar 15 unit per bulan, city car 25 unit, dan small MPV 90 unit setiap bulannya.

“Kita melihat peluang besar di kota ini. Namun kami fokus ke segmen small MPV saja, tetapi tidak mengesampingkan model lain,” ucap Amiruddin.

Sumber

Xpander Bisa Kuasai Magelang
Sst..Harga Xpander di Website Resmi Mitsubishi Naik
Inden Mitsubishi Xpander Mengular, MMKSI Gejot Produksi 7 Ribu
Daihatsu: Mitsubishi Xpander Bukan Saingan Xenia
Honda Masih Menahan Harga Mobil
Harga Toyota Voxy Baby Alphard Naik, Inden Justru Membludak
Intip Biaya Servis Rutin Moge Polisi di Bengkel Spesialis
Promo Tahun Baru Diskon 2X Lipat
Jangan ambil mudah struktur rumah