Gengs! Perhatikan Hal Ini Sebelum Nonton Konser Paramore

Jakarta - Paramore akan menyapa penggemarnya beberapa hari lagi. Sebelum menonton konsernya, perhatikan dulu hal penting berikut ini.

Dari keterangan persnya, Selasa (13/2/2018), promotor punya ketentuan khusus untuk Parafamily, penggemar Paramore. Salah satunya adalah ketentuan penukaran tiket.

Rencananya, promotor akan memulai penukaran tiket pada hari H, Jumat (16/2/2018) pukul 10.00 WIB. Lokasi akan bertempat di venue konser di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Namun penonton tidak bisa langsung masuk area konser, sebab venue masih akan steril hingga pukul 17.00 WIB. Parafamily baru boleh masuk ke hall pada 18.30 WIB.

Baca juga: >Ini Pemenang Kuis Tiket Konser Paramore, Ada Nama Kamu?

"Kami berharap segala yang kami persiapkan untuk kenyamanan dan keamanan penonton sudahlah cukup untuk membuat konser Paramore berjalan lancar. Namun demikian dukungan dari pihak penonton yang juga ikut menjaga keamanan dan ketertiban selama berada di area konser sangat kami butuhkan," ungkap Celestinus Febrianto dari pihak promotor.

Demi kelancaran acara, kalian diimbau untuk tidak membawa kamera profesional, alat perekam, pena laser, tablet atau gadget berukuran besar, papan, payung, bendera, minuman beralkohol, dan narkotika. Begitu juga dengan selfie stick, tas punggung besar, kursi, senjata tajam, rokok serta rokok elektrik.

Bagi yang belum kebagian tiket, promotor masih menjualnya hingga saat ini. Masih tersedia kategori Festival A IDR Rp 1,5 juta dan Festival B Rp 1,250 juta.

(dar/nu2)

paramore paramore konser di jakarta

Sumber

Gengs! Perhatikan Hal Ini Sebelum Nonton Konser Paramore
Konser Malam Ini, Apa Permintaan Khusus dari Paramore?