Generasi Milenial Lebih Suka Transaksi Nontunai

INILAHCOM, New York - Ingin menjadi kaya? Letakkan keuangan Anda pada cruise control. Sejumlah layanan pelacakan uang digital bersaing untuk mengelola uang Anda.

 

Sebagian besar layanan pelacakan uang digital telah muncul dalam beberapa tahun terakhir.Tujuannya untuk mengambil alih log kertas dan pensil yang sederhana dari masa lalu. Layanannya, mulai dari aplikasi penganggaran seperti Mint dan HelloWallet hingga aplikasi biaya seperti SplitWise. Saat ini, layanan semacam itu memasuki perbatasan baru, otomatisasi.

Bagi banyak konsumen, terutama generasi milenial, memulai rencana penghematan dari nol bisa terasa luar biasa. Namun dengan alat otomatis baru ini, Anda dapat mulai menabung tanpa memikirkannya. Konsumen sekarang memiliki banyak pilihan untuk mengambil langkah kecil menuju kebebasan finansial. Berikut adalah enam langkah untuk mengatur keuangan seperti mengutip marketwatch.com.

Layanan Penghematan

Aplikasi ini mengotomatiskan penyimpan pengguna di berbagai akun, menganalisis pengeluaran untuk menemukan pos tertentu pengguna dapat memotong biaya. Trim membatalkan langganan dan menegosiasikan tagihan utilitas dengan menemukan biaya berulang. Ini bekerja dengan menghubungkan ke rekening bank pengguna dan dapat dikelola melalui teks.

Ini menghasilkan uang dengan mengambil persentase dari apa yang akan menghemat pengguna melalui negosiasi tagihan dan juga mendapat kompensasi dari mitra pihak ketiga seperti penerbit kartu kredit untuk merujuk mereka kepada pelanggan.

Layanan Digit

Digit adalah semacam tabung perubahan digital untuk penghematan uang. Aplikasi gratis terhubung dengan akun pengguna dan menganalisis kebiasaan belanja, mengeluarkan sejumlah kecil uang (biasanya antara $ 5 dan $ 50) setiap beberapa hari saat algoritmanya menentukannya dapat terhindar. Uang itu kemudian dipindahkan ke rekening tabungan Digit Digit Deposito Asuransi Federal, dan dapat ditransfer setiap saat ke rekening giro dalam satu hari kerja.

Layanan Pengamanan

Aplikasi ini berbeda dengan layanan pengaman dan penganggaran populer seperti Mint karena tidak berjalan di beranda dengan ikhtisar kebiasaan belanja, alih-alih mengandalkan chatbot berbasis SMS sehingga pengguna dapat mengirimkan informasi langsung secara langsung, termasuk aktivitas terkini seperti memeriksa keseimbangan, transaksi terakhir, dan berapa banyak uang yang telah disimpan.

Ada dasbor Digit dengan ikhtisar aktivitas akun, namun sebagian besar aktivitas melalui Digit terjadi melalui teks atau layanan pesan dalam aplikasi. Aplikasi ini menghemat uang, namun bekerja paling baik untuk pengguna dengan penghasilan tetap.

Sebelumnya, sebagai freelancer, layanan ini terbukti membuat saya frustrasi, saya sering menghabiskan sedikit uang saat tergores sampai gaji berikutnya, hanya untuk menemukan algoritme Digit yang menentukan bahwa saya memiliki uang tunai dan menarik lebih banyak dari akun saya.

Ada fitur yang memungkinkan pengguna menjeda tabungan dengan jumlah waktu tertentu saat uang ketat, namun saya merasa bahwa mengambil manfaat dari apl atas apl, yang menabung tanpa berpikir.

Qapital

Mirip dengan Digit, Qapital menempatkan potongan kecil perubahan ke akun tabungan untuk pengguna, namun tidak seperti Digit, ini memungkinkan Anda menetapkan peraturan. Cukup sinkronkan aplikasi dengan rekening bank dan kartu kredit Anda dan masukan tujuan untuk menghemat sampai, seperti liburan atau melunasi hutang. Sesuaikan rencana dengan menentukan tindakan dan kebiasaan sehari-hari yang memicu deposit. (Bila Qapital menyingkirkan tabungan Anda, itu akan mengambilnya dari rekening bank Anda, dan bukan kartu kredit Anda.)

Pengguna dapat mengumpulkan lebih banyak perubahan ($ 0,30 dari $ 2,70 kopi yang Anda beli pagi ini, misalnya), menetapkan jumlah harian atau mingguan yang harus disimpan, atau menghubungkan aplikasi dengan Apple Health untuk memberi penghargaan pada diri mereka sendiri untuk tujuan kebugaran. Tetapkan anggaran mingguan untuk sesuatu seperti Starbucks SBUX, -0,18% atau Amazon AMZN, -0,89% pembelian dan biarkan app menyetorkan selisihnya ke tabungan jika Anda membelanjakan kurang dari yang diantisipasi.

Qapital bertujuan untuk membuat penghematan lebih menyenangkan. Ini bisa menyimpan uang di rekening tabungan Anda setiap kali Anda melakukan sesuatu dengan telepon Anda seperti mengunggah foto Instagram atau setiap saat stasiun antariksa internasional mengorbit di AS, atau Anda dapat menambahkan uang ke rekening tabungan setiap kali Anda menyimpan lagu ke daftar putar Spotify.

Dengan "aturan freelancer" yang menghemat 30% dari setiap deposit untuk hari pajak, aplikasi ini adalah pilihan penghematan uang yang jelas bagi siapa saja yang tidak memiliki gaji tetap. Qapital bebas untuk mendownload dan menggunakan, dan menghasilkan uang melalui bunga atas tabungan yang dimilikinya untuk pengguna seperti bank biasa.

Aplikasi memberi penghargaan kepada pengguna atas aktivitas yang telah mereka lakukan, dan membuat penghematan dalam prosesnya.

Layanan Acorns

Ambil tabungan Anda satu langkah lebih jauh dengan benar-benar menginvestasikannya. Acorns adalah pilihan bagi pengguna yang ingin mencoba investasi pada saham dan obligasi namun ragu untuk melakukannya. Ini menghubungkan ke kartu debit atau kartu kredit dan mengumpulkan perubahan dari setiap pembelian ke dolar, menginvestasikannya di salah satu dari lima portofolio diversifikasi yang dikembangkan oleh ekonom pemenang Hadiah Nobel, Harry Markowitz.

Pengguna mulai dengan menabung rata-rata $ 33 sampai $ 35 per bulan, atau lebih dari $ 400 per tahun untuk penggantian cadangan, kata Jennifer Barrett, kepala petugas pendidikan di Acorns. "Bagi seseorang yang benar-benar gugup mulai berinvestasi ini adalah cara untuk masuk dengan sedikit usaha dan risiko minimal," katanya.

Acorns juga baru-baru ini memperkenalkan fitur "Found Money", melalui perusahaan mana yang menjadi mitra dengan - seperti HotelTonight dan Blue Apron. Pengguna hadiah untuk berbelanja di sana dengan kontribusi kecil sekitar $ 10.

Aplikasi ini gratis untuk diunduh namun mengenakan biaya $ 1 sebulan sekali setelah mereka mulai berinvestasi. Pengguna yang memperoleh lebih dari $ 5.000 dalam akun akan membayar 0,25% per tahun dan bukan $ 1 per bulan.

Namun, $ 1 per bulan dapat ditambahkan untuk konsumen, terutama jika akunnya kecil untuk memulai. Jadi jika Anda benar-benar hanya menginvestasikan uang kembalian, Acorns mungkin tidak tepat untuk Anda.

Penny Penny adalah bot tabungan "pintar" yang mengobrol dengan Anda melalui teks tentang kebiasaan belanja bulanan Anda - seperti jika ibumu memiliki akses ke rekening bank Anda.

Minggu lalu Penny mengirim sms saya untuk mengatakan, "Anda pergi ke bioskop empat kali bulan lalu dan menghabiskan rata-rata $ 30 untuk setiap kunjungan." "Chatbot," yang diprogram untuk meniru percakapan teks, menawarkan alternatif interaktif untuk ikhtisar yang lebih statis di aplikasi seperti Mint dan Qapital.

Dalam fitur obrolan aplikasi, Penny memecah aktivitas akun menurut kategori selama periode waktu yang berbeda untuk menunjukkan kebiasaan belanja, termasuk pengeluaran harian rata-rata dan pembelian berulang seperti tagihan dan langganan.

Penny Dia mendapat "lebih pintar" semakin Anda menggunakan aplikasi ini, dan dapat memberi tahu Anda fakta-fakta seperti apakah Anda menghabiskan lebih banyak di Starbucks atau Peet's Coffee bulan ini, berapa rata-rata yang Anda habiskan untuk makan siang, dan tagihan apa yang dapat Anda potong untuk menghemat uang.

 Penny terus mengomentari berita itu juga - setelah skandal Wells Fargo baru-baru ini, dia mendorong saya untuk memeriksa rekening saya sejak saya bank dengan perusahaan tersebut. Tidak seperti Qapital atau Acorns, Penny tidak menyentuh pembayaran apapun tapi hanya menjelaskan aktivitas yang ada kepada pengguna.

 

Aplikasi ini gratis untuk saat ini dan mengumpulkan $ 1,2 juta dana tahun ini, namun mengatakan di situsnya pada akhirnya harus membebankan pengguna sehingga bisa menghasilkan keuntungan.

Dia adalah asisten keuangan pribadi yang lucu yang membantu pengguna mendapatkan gambaran tentang kebiasaan belanja mereka, namun banyak konsumen mungkin lebih suka memilih layanan penganggaran yang lebih komprehensif, walaupun tidak dibicarakan. Sederhana Sebagian besar layanan keuangan pribadi bekerja sebagai lapisan di atas rekening bank yang ada untuk membantu pengguna menghemat, namun Simple ingin mengganti bank sepenuhnya.

Layanan yang diasuransikan oleh FDIC telah mengiklankan dirinya sebagai semacam anti-bank, dengan model berbasis web yang memungkinkannya beroperasi tanpa mengenakan biaya apapun kepada pengguna. Ini tidak memerlukan saldo minimum untuk membuka akun dan memungkinkan pengguna mengakses jaringan ATM mitra tanpa biaya.

Tidak mengenakan biaya untuk memeriksa atau menabung dan mengatakan bahwa ia menghasilkan uang dari biaya layanan yang dibayarkan pedagang saat Anda menggesek kartu debit yang Anda keluarkan. Fitur "Sasaran" sederhana memungkinkan pengguna menetapkan jumlah dan tanggal yang mereka inginkan untuk menghemat uang, dan aplikasi akan secara otomatis mengeluarkannya dari akun dan mentransfernya ke akun penahanan sampai Anda mencapai tujuan Anda tanpa biaya.

Aplikasi ini menunjukkan keseimbangan total yang mengurangi biaya berulang dan penarikan sasaran reguler untuk mencegah pengeluaran melebihi batas. Mengubah ke Sederhana adalah komitmen yang lebih besar daripada layanan lainnya, namun antarmuka yang intuitif dan mudah dinavigasi.

Sumber

Inilah Kebebasan Finansial Era Digital