Diskon Brand Nike Dan Levi\'s Dari Bank Mega Di BigBang Jakarta

Jakarta - PT Indonesia Expo Jaya menggelar BigBang Jakarta 2017. Acara pameran terbesar, terlengkap, dan pertama di akhir tahun ini akan hadir memberikan ragam diskon menarik hingga pertunjukan dari musisi papan atas Tanah Air.

"Ada ragam hiburan, pesta kembang api, festival cuci gudang. Belum pernah ada event di akhir tahun yang selengkap ini. Kenapa terbesar? Kami memiliki empat program yaitu the bigest year end sale, the bigest year end sale exhibition, the bigest year end sale festival, dan the bigest year end sale entertainment," ujar Direktur Utama PT Expo Indonesia Jaya, Indra, saat memberikan sambutan di konferensi pers BigBang Jakarta 2017 di Jakarta, Selasa (5/12/2017).

PT Indonesia Expo Jaya juga menggandeng merek-merek ternama untuk memberikan diskon besar-besaran bagi para pengunjung.

"Ada diskon besar-besaran sampai 90%. Dari Electronic City ada cuci gudang besar-besaran, AC baru mulai Rp 800 ribu dan TV di bawah Rp 1 juta. Ada Sriwijaya air dengan program travel fair. Jakarta-Bali Rp 200 ribu, Jakarta-Banyuwangi Rp 150 ribu, Jakarta-Malang Rp 150 ribu,dan Jakarta-Labuan Bajo Rp 250 ribu," papar Komisaris sekaligus Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya, Novthaly Hetharia yang akrab disapa Novry.

GAP turut memberikan diskon sampai 90% untuk brand Casio, Nautica, Swiss Army, Guess, Kenzo, dan masih banyak lagi. Bahkan Blibli.com memberikan program spesial di acara BigBang Jakarta 2017.

Diskon Brand Nike dan Levi's dari Bank Mega di BigBang JakartaFoto: Dok BigBang Jakarta

Pengunjung juga bisa melihat pameran lego terbesar di Indonesia yang membentuk ikon pariwisata misalnya Candi Borobudur, Candi Prambanan, dan Tanah Lot. Ada juga 60 komunitas hobi, otomotif, dan lain-lain yang meramaikan BigBang Jakarta 2017.

"Kami juga kerja sama dengan PMI untuk kegiatan donor darah dengan target 1 juta kantong darah," lanjut Novry.

Tidak hanya itu, Bank Mega turut memeriahkan BigBang Jakarta 2017 dengan penawaran yang menarik. Adapun penawarannya antara lain, Buy 1 Get 1 untuk tiket masuk dengan menggunakan kartu kredit Bank Mega, diskon sampai 70% dengan tambahan diskon 10% untuk produk Nike dan Levi's.

Bagi Anda yang mencari peralatan masak, dapatkan diskon 10% untuk pembelian Debellin Cookware jika melakukan transaksi dengan kartu kredit Bank Mega.

BigBang Jakarta 2017 digelar demi memenuhi kebutuhan warga Jakarta yang ingin merayakan akhir tahun dengan seru tanpa pergi keluar kota. Harga tiket masuknya dibanderol terjangkau, yakni Rp 20 ribu untuk weekday dan Rp 30 ribu untuk weekend.

Digelar dari 22 Desember 2017 hingga 1 Januari 2017, BigBang Jakarta mengambil tempat di JIEXPO Kemayoran. Pameran yang mengusung tema Year End Festival and Final Clearance Exhibition akan dibuka tiap harinya dari pukul 12.00 hingga 00.00 WIB. Khusus 31 Desember, pameran akan dibuka hingga pukul 03.00 WIB.

Tidak hanya berburu diskon, BigBang Jakarta 2017 juga mengundang musisi Tanah Air, seperti Slank, Sheila on 7, JKT 48, Kahitna, Yovie & Nuno, Armada, Java Jive, Ras Muhammad, Payung Teduh, The Upstairs, Kotak, Float, Endank Soekamti, Kotak, Superman Is Dead, Fourtwenty, dan masih banyak lagi.

(ega/hns)

Sumber

Diskon Brand Nike dan Levi's dari Bank Mega di BigBang Jakarta
Deretan Orang Terkaya RI Tak Banyak Berubah Sejak Dulu