Demi Anak Kedua, Tya Ariestya Berjuang Turunkan Berat Badan

VIVA – Artis sekaligus presenter Tya Ariestya mengaku ingin kembali menjalani program bayi tabung, agar bisa segera hamil anak kedua setelah putra sulungnya Muhammad Kanaka Ratinggang menjalani hal serupa sebelumnya.

Demi memperlancar niatnya tersebut, Tya memastikan dirinya siap untuk kembali menjalankan program diet, agar berat badannya bisa sesuai dengan ketentuan dari program bayi tabung tersebut.

"Aku harus rutin berolahraga untuk menurunkan berat badan. Sekarang kan berat badannya sekitar 60-an kilogram, kalau bisa turun lima kilogram lah sampai sekitar 55 kilogram," kata Tya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin 13 November 2017 malam.

Ketika ditanya kaitan antara masalah berat badan dan program bayi tabungnya itu, Tya menjelaskan bahwa hal itu akan sangat berpengaruh pada programnya tersebut.

"Itu dilakukan agar peredaran darahnya lancar sehingga penempelan embrionya mudah," ujarnya.

Irfan Ratinggang sang suami yang ikut menemani Tya memperkirakan, kalau program bayi tabung yang akan dimulai awal tahun 2018 itu berjalan lancar, maka diperkirakan anak kedua mereka akan lahir sekitar bulan September atau Oktober 2018 mendatang.

Oleh karenanya, dia dan istrinya sangat memohon untuk didoakan, supaya programnya tersebut berhasil dalam memberikan anak kedua bagi mereka.

"Awal 2018 udah mulai jadi, nanti anaknya (lahir sekitar) bulan September atau Oktober lah. Mudah-mudahan berhasil. Kami minta doanya semoga di program kedua enggak ada halangan dan dilancarkan semua seperti program yang pertama," ujarnya.

Sumber

Demi Anak Kedua, Tya Ariestya Berjuang Turunkan Berat Badan