Bunuh Anak Kandung, Polisi Akan Periksa Kejiwaan Tersangka

JAKARTA - Pihak kepolisian membawa tersangka NW yang membunuh anak kandungnya sendiri GW ke Rumah Sakit Polri guna dilakukan pemeriksaan medis.

"Jadi untuk hari ini tersangka akan dibawa ke RS Polri Kramat Jati, akan dilakukan pemeriksaan kejiwaan," Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya Selasa, (14/11/2017).

BERITA TERKAIT +

Argo mengatakan pihaknya terus mencari titik terang kasus ini dan saat ini akan menyambangi sekolahan tempat balita nahas tersebut sekolah.

"Kemudian hari ini juga penyidik akan ke sekolahnya korban. Ada di TK di daerah Kebon Jeruk sana," ungkap dia.

Hal tersebut dilakukan petugas kepolisian guna menggali lebih dalam terkait kegiatan sehari-hari dari GW yang tewas di tangan ibunya sendiri.

"Nanti kita akan tanyakan kegiatan sehari-hari korban, si anak kecil ini," tandasnya.

Diketahui sebelumnya jajaran Polres Jakarta Barat telah mengamankan NW yang melakukan perbuatan keji terhadap anak kandungnya sendiri. Sebelumnya pada Minggu 12 November 2017 Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Roycke Harry Linggie mengaku pelaku dengan tega membunuh anak kandungnya akibat perilaku sang anak kerab berubah.

"Dia (NW) dua bulan belakangan ini katanya sering berubah-ubah. Terus juga suka ngompol," ngkap Kapolres Jakarta Barat di Mapolres 12 November 2017 lalu.

(fin)

(amr)

Sumber

Bunuh Anak Kandung, Polisi akan Periksa Kejiwaan Tersangka
Ibu yang Bunuh Anak Kandung karena Ngompol Bakal Tes Kejiwaan
Polisi Periksa Kejiwaan Ibu Aniaya Anak Hingga Tewas
Empat Barang Bukti Terbaru Ibu Bunuh Anak Kandung Ditemukan Polisi