Bekerja Dengan Tugas Di To Do Dengan Pembaca Layar

Di Skype for BusinessOutlook di web, Anda bisa menggunakan Narrator, pembaca layar Windows bawaan atau pembaca layar pihak ketiga, seperti JAWS. Pembaca layar mengonversi teks ke ucapan dan membaca nyaring perintah, lokasi, daftar, dan tombol, selain konten itu sendiri.

Berikut adalah beberapa catatan tentang bekerja dengan Narrator atau JAWS:

  • Untuk mengaktifkan Narrator atau menonaktifkan di PC, di Windows, tekan Control + Windows logo tombol + masukkan.

  • Jika pembaca layar Anda berhenti membaca atau berperilaku tidak terduga, tekan Alt+Tab untuk keluar dari jendela yang sekarang, kemudian tekan Alt+Tab lagi untuk kembali ke jendela tersebut. Ini mengatur ulang fokus pembaca layar pada jendela sekarang.

  • Untuk informasi selengkapnya tentang Narrator, lihat mendengar teks dibaca nyaring dengan narator.

  • Untuk informasi selengkapnya tentang JAWS, baca Dokumentasi Pembaca Layar JAWS.

Setelah memulai pembaca layar Anda, di Outlook di web, untuk menavigasi ke Skype for Business di Outlook di web, tekan Ctrl + F6 hingga Anda mendengar: "Buka peluncur aplikasi." Lalu, tekan tombol Tab hingga Anda mendengar "Gunakan tombol panah bawah untuk menggunakan Skype for Business percakapan panel."

Untuk menavigasi melalui kontrol Skype for Business , gunakan tombol Tab atau tombol panah bawah. Karena versi ini Skype for Business beroperasi dalam Outlook di web, sangatlah mudah untuk memindahkan keluar dari Skype kontrol dan ke dalam Outlook di web kontrol. Untungnya, sangatlah mudah untuk memindahkan kembali dengan menekan Ctrl + F6 atau Shift + Tab. Pelajari selengkapnya dalam mempelajari cara menavigasi Skype for Business yang menggunakan fitur yang dapat diakses.

Sumber

Tugas dasar menggunakan pembaca layar dengan Skype for Business
Tugas dasar menggunakan pembaca layar dengan Excel 2016 untuk Mac