Apa Mencari Tipe Informasi Sensitif Di SharePoint Server 2016

Pendataan aturan yang digunakan untuk membatasi konten rayapan dengan sumber konten untuk meminimalkan penggunaan sumber daya server dan lalu lintas jaringan, dan untuk meningkatkan relevansi hasil pencarian. Aturan pendataan berlaku secara bersamaan ke semua sumber konten. Anda membuat aturan pendataan untuk mengecualikan situs tertentu atau lokasi dari perayapan, untuk mengonfigurasi bagaimana situs tertentu rayapan, atau untuk mengubah akun yang perayapan berbeda dari akun mengakses konten default.

Setiap aturan pendataan menyertakan URL atau sekumpulan URL yang dinyatakan oleh wildcard, penyertaan atau pengecualian aturan, dan akun perayapan.

Anda bisa menggunakan pengecualian aturan untuk menghindari perayapan konten yang relevan. Sering, sebagian besar konten untuk alamat situs tertentu relevan, tetapi subsitus tertentu atau rentang situs tidak. Dengan memilih kombinasi difokuskan mulai alamat dan pengecualian pendataan aturan, SSP administrator bisa memaksimalkan konten yang telah dirayapi meminimalkan dampak perayapan kinerja dan ukuran database konten. Pengecualian aturan sangat berguna ketika merencanakan untuk mulai alamat untuk konten eksternal, dampak pada penggunaan sumber daya di manakah tidak di bawah kontrol orang di organisasi Anda.

Anda bisa menggunakan penyertaan bisa aturan untuk menyertakan konten untuk URL tertentu atau rentang URL, dengan opsi untuk mengubah cara konten dirayapi. Kombinasi dari tiga opsi untuk penyertaan aturan ini tersedia:

  • Ikuti link dan tidak konten di URL untuk mulai alamat. Opsi ini akan berguna khususnya untuk situs dengan link konten yang relevan ketika halaman yang berisi link berisi informasi yang relevan.

  • Pendataan kompleks URL. Opsi ini merayapi URL yang mengandung karakter yang kompleks. Bergantung pada situs, URL tersebut mungkin atau mungkin tidak menyertakan konten yang relevan. Karena kompleks URL bisa sering mengalihkan ke situs yang relevan, itu ide yang baik untuk hanya mengaktifkan opsi ini di situs di mana konten yang tersedia dari URL kompleks dikenal relevan.

  • Merayapi konten di situs SharePoint sebagai HTTP.

Terlepas dari apakah aturan pendataan menyertakan atau mengecualikan konten, administrator memiliki opsi untuk mengubah akun perayapan untuk aturan. Akun mengakses konten default yang digunakan kecuali akun lain yang ditentukan di dalam aturan pendataan. Alasan utama untuk menggunakan akun perayapan berbeda untuk aturan pendataan adalah bahwa akses akun tidak memiliki akses ke semua konten default mulai alamat. Untuk orang-orang mulai alamat, Anda bisa membuat aturan pendataan dan pilih akun yang memiliki akses.

Praktik yang baik untuk penggunaan awal adalah menggunakan pendataan aturan untuk fokus rayapan konten tentang apa paling relevan sesuai konsep dan proses bisnis yang paling relevan bagi organisasi Anda, seperti yang diidentifikasi dalam arsitektur informasi. Karena perayapan konten mengkonsumsi sumber daya dan bandwidth, lebih baik untuk menyertakan jumlah yang lebih kecil dari konten yang Anda mengetahui relevan dari jumlah yang lebih besar dari konten yang mungkin tidak relevan. Setelah penggunaan awal, Anda bisa meninjau log kueri dan pendataan dan menyesuaikan sumber konten dan merayapi aturan untuk lebih relevan dan menyertakan lebih banyak konten.

Sumber

Merencanakan untuk merayapi konten
Menyimpan dokumen di Word